OW Debug - Notice
Message: Function get_magic_quotes_gpc() is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_core/request.php
Line: 48
OW Debug - Notice
Message: Unparenthesized `a ? b : c ? d : e` is deprecated. Use either `(a ? b : c) ? d : e` or `a ? b : (c ? d : e)`
File: /home/k8711819/public_html/ow_plugins/newsfeed/classes/event_handler.php
Line: 1444
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1006
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1017
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1021
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1021
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1025
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1025
OW Debug - Notice
Message: Array and string offset access syntax with curly braces is deprecated
File: /home/k8711819/public_html/ow_libraries/jevix/jevix.class.php
Line: 1025
Browse blog posts by tags - www.lintasblog.com blogs | www.lintasbl...
www.lintasblog.com

User blogs

Tag search results for: "kue"
azi ginanjar
Ini dia cara mengobati asam lambung tinggi dengan soda kue yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Cara menggunakan soda kue untuk menurunkan asam lambung tinggi sangatlah mudah, dan berikut adalah pembahasannya.
azi ginanjar
Ini dia cara mengobati asam lambung tinggi dengan soda kue yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Cara menggunakan soda kue untuk menurunkan asam lambung tinggi sangatlah mudah, dan berikut adalah pembahasannya.
lilis tintin fatimah
Resep kue singkong ini merupakan kue cake yang lembut dengan bahan dari singkong dan parutan keju yang gurih. Untuk resep lengkapnya bisa dilihat di sini "resep cake singkong keju ".

Jadi olahan dari singkong itu sangat beragam sekali. Jadi tidak hanya digoreng saja, bisa dibuat macam-macam sob. Seperti getuk, lepat singkong, dll.

Ternyata dibuat kue cake juga rasanya sangat luar biasa sob...Silahkan berkunjung ke blog saya di www.resepdudil.com. Untuk resep lengkapnya.

dani

Tak selamanya kue itu bulat, ada juga yang bentuk seperti balok he he. Cemilan kue ringan ini sekarang sangat populer karena dari jaman dulu Kue Balok sudah banyak penikmatnya. Memang jaman modern tidak lepas dari jaman dahulu, kemungkina juga untuk rasa dan varian Kue Balok saat ini. Dari pada kelamaan baca, langsung saja cek di bawah ini Resep Cara Membuat Kue Balok :





dani Apr 29 '15 · Tags: cara, kue, membuat, resep, balok
dani
Selamat malam kawan - kawan semua...? Sehat selalu ya sob biar bisa baca karya tulisan Admin hehehe ngarep banget yah. Sobat semua yang doyan jajan atau hobi cemilan manis, jangan sampai gak kekinian deh sob. Buat yang ingin mencoba membuat sendiri Admin punya Resep Cara Membuat Kue Cubit boleh langsung lihat ko sob di bawah ini :
dani Apr 29 '15 · Tags: cara, kue, membuat, resep, cubit
Afroni Fawzi
Ini nih bun resep kue bawang yang aku persembahkan untuk suami tercinta. Oh ya bun sebelumnya karena yang aku buat ini agak gosong. Tapi tak perlu khawatir karena rasanya nikmat. Saya rasa tak ada kekurangan apapun selain gosong. Sebenarnya resep ini saya share karena ada yang minta yaitu bunda yeti. Dari pada aku kasih ke satu orang meding langsung saja q bagikan kesemuanya biar bisa sama-sama bahagiakan suami..hhe  Ini aq tadi buat sedikit aja cuma 1 toples kecil
Afroni Fawzi Oct 3 '14 · Tags: cara, kue, membuat, resep, bawang
Afroni Fawzi
Resep Kue Putri Salju Kacang Mede - Ini nih kue putri salju yang biasa saya jual. Bisanya per toples harganya 40 ribu. Ada yang bilang kemahalan tapi alkhamdllah selalu laris manis. Mungkin bagi sebagian besar orang dari pada ribet membuatnya sendiri mending beli. Emang si banyak suka yang praktis dan itu adalah jalan rejeki saya. Meskipun begitu saya juga pengen sekedar menularkan ilmu membuat kue putri salju dengan campuran kacang mede. Jika bunda ingin menjadi penjual kue atau sekedar membuat silahkan coba resep ini.

Kue Putri Salju

Bahan putri salju
  • 300 gr mentega
  • blueband,
  • 200 gr butter(wisman)
  • 4 kuning telor
  • 200 gr gula halus
  • 200 gr kacang mede (tumbuk kasar)
  • 2 sendok makan maizena
  • terigu secukupnya (disangrai).

Cara Membuat Kue Putri Salju
  1. Mentega+ gula kocok 5 menit.
  2. Masukan telor satu persatu kocok.
  3. Masukkan kacang mede goreng yg udah ditumbuk kasar+ maizena aduk pakai spatula. Ambil adonan 2 sendok irus tambahkan tetigu sedikit demi sedikit.cetak pakai cetakan bulan sabit. Ulangi sampai adonan habis. Panggang di oven.setelah dingin baru dilumuri dengan gula halus
  4. CATATAN: sehari sebelum membuat putri salju tepungnya disangrai terlebih dahulu.

Oh ya jika bunda ingin menjual kue silahkan siapkan sample untuk dimakan pembeli. Satu kue satu sample. Pasti banyak yang berfikiran jika dikasih sample maka akan mencoba saja dan tidak membeli. Saya rasa anggapan tersebut tidaklah terlalu benar karena sudah bertahun-tahun saya lakukan metode ini untuk menjual kue putri salju, dan kue lainnya selalu mengalami penjualan yang bagus.