www.lintasblog.com

Free fire game battle royale yang dijamin enteng from review's blog


Kalian sudah bosan dan capek dengan game yang memiliki kapasitas yang berat di handphone kalian? Jika iya, kalian cocok banget nih main game sniper offline android, game ini lebih ringan sehingga tidak akan membuat smartphone kalian menjadi lambat dan juga game ini tidak akan ngebug saat kalian mainkan karena saking ringannya! 

Free fire merupakan sebua permainan yang dimana nantinya kita akan berkumpul dengan para pemain lain yang berjumlah 50 pemain. Jika kalian bermain secara solo kalian harus bertahan hidup hingga ahirnya jadi pemenang dan menjadi satu-satunya pemain yang hidup dan tidak terbunuh.

Dan jika kalian bermain secara squad, kalian harus bekerjasama dengan tim kalian hingga menjadi tim yang mendominasi dan dapat menghabisi seluruh tim lawan tersebut. pada awal permainan sangatlah sama dengan game battle royale yang lainnya dimana kalian akan berada di dalam pesawat dan harus menentukan dimana kalian akan mendarat dan mulai meng-loot senjata-senjata untuk menghabisi lawan kalian.

Saat kalian pertama kali turun dari pesawat kalian harus segera mengambil senjata yang dibutuhkan dan jangan lupa untuk mengambil senjata sniper tersakit di free firekarena harus berebut dengan lawan, dan selanjutnya kalian harus mencari perlindungan seperti helem dan armor. Kemudian setelah itu kalian harus siap menghadapi lawan dan  harus selalu waspada.

Setiap beberapa menit nantinya zona aman dalam arena akan semaki mengecil dan kalian harus terus berada dalam zona aman, karena jika kalian keluar dari zona aman darah kalian bisa menipis dan bisa-bisa kalian malah mati karena zona, konyol sekali bukan kalo kejadian kaya gitu. Inti dari permainan ini adalah kalian harus waspada, bunuh lawan, sembunyi, lari dan sergap hingga menjadi satu-satunya pemenang dan BOOYAH!

Dalam permainan ini senjata merupakan salah satu yang penting dong pastinya, jika kalian memiliki senjata yang bagus maka akan semakin tinggi kemungkinan kalian untuk menang! Kalian udah tau belum sih senjata apa saja yang termasuk kedala senjata sniper tersakit di free fire?

Kalo belum tau, artikel ini tepat banget nih untuk kamu baca, terutama untuk kalian yang baru memulai bermain game free fire ini, wah dijamin bermanfaat deh. Senjata senjata yang gaboleh kalian tinggalin pada saat berada di arena pertarungan akan kami sebutkan beserta kelebihannya guys! Semakin penasaran bukan senjata apa aja sih itu? Yuk gak usah bertele-tele lagi kita bahas tuntas sekarang juga!

Yang pertama yaitu senjata AWM yang merupakan senjata jenis sniper rifle, cocok banget nih buat kalian yang suka nembakin musuh dari jarak jauh dan juga dengan menembak dari jarak jauh meminimalisir kalian terkena serangan balik kan?

Selain itu damage dari senjata ini gede banget dan pasti sakit banget nih kalo kena tembakannya. Yang kedua yaitu ada senjata VSS, senjata yang ini merupakan senjata yang keren banget nih karena senjata ini memiliki pengedap suara sehingga musuh tidak akan mengetahui lokasi dimana kita menembak dan musuh akan kebingungan untuk membalas tembakan dari senjata ini, yang pastinya juga senjata ini merupakan senjata yang memiliki damage yang cukup kenceng loh, dijamin sakit deh bos!

Yang terakhir deh satu lagi ada senjata AK, ini juga salah satu senjata yang memiliki rate of fire dan damage yang guede buanget nih, senjata ini sangat cocok untuk digunakan bai jarak dekat ataupun jarak jauh. Nah ketiga senjata ini merupakan senjata sniper tersakit di free fire. Jika kalian menemukan senjata itu jangan mikir dulu, langsung ambil dan tembak, BOOYAH!


Share:
Previous post     
     Blog home

The Wall

No comments
You need to sign in to comment